Minggu, 11 November 2012

Feature : Magnum café pertama di Dunia

Magnum adalah sebuah café pertama yang dikeluarkan unilever untuk menikmati lezatnya es krim Magnum dengan cara berbeda. Magnum café didekorasi seperti kerajaan Victorian Royal. Para karyawan disana juga menggunakan busana layaknya raja dan ratu dikerajaan. Magnum café dibuka untuk umum pada tanggal Minggu 27 Februari 2011 dan direncanakan dibuka hanya sampai bulan mei ( 3 bulan ). Ketika dibuka untuk pertama kalinya banyak sekali masyarakat yang antusias untuk menyaksikan pembukaan cafe es krim yg pertama didunia.


Suasana pembukaan magnum café

Setelah magnum café dibuka, chef asal italia Aldo Volpi memberitahu menu makanan apa saja yang ada di magnum café. Waffle De Aristocrat, Goblet of Chocolate, Razzle Dazzle, Crown Jewel, Pas De Trois, A Knight's Tale,
Court Jester, The Emperor, Commander's
Fried Rice, Royal
Kingdom,
Summer Tango, Truffle Royale, dan Ice Queen.

Sedangkan untuk minumannya MAGNUM SIGNATURE, Summer Tango, Magnum Shake, Truffle Royale, dll.

Harga makanan dan minuman yang dijual juga tidak terlalu mahal. Harga dimulai dari RP. 20.000 – RP. 165.000 ,- .


Dark Cherry Goblet

Disana kita harus mengantri terlebih dahulu, untuk makan ditempat maupun bawa pulang.


Suasana mengantri untuk makan

Walaupun kita harus mengantri panjang dan lama, semua itu akan terbayar ketika kita sudah menikmati menu yang ada disana. Dan rasanya tidak cukup sekali untuk pergi kesana.


 

Mereka juga menjual merchandise yang lucu – lucu, seperti baju, gelas, gantungan kunci, dll. Selain itu, kita juga bisa membuat es krim sendiri dengan toping yang kita inginkan.


 

Kita juga bisa foto layaknya ratu dan raja dibooth foto yang mereka sediakan, udah gitu bisa langsung dicetak lagi ( tapi ada minimal pembeliannya), walaupun kita tidak memenuhi target kita tetap diijinkan untuk foto dibooth itu dengan kamera kita sendiri.


Booth foto

Ayo, segera ke magnum café sebelum keabisan dan penasaran.


 

1 komentar:

  1. hai...
    saya lagi nyusun skripsi yang temanya tentang Magnum Cafe, tolong bantuin isi kuesioner saya di https://docs.google.com/forms/d/1pr6p53DQdNC-oQk6ZDtlfviiXBrx3AtTVc10zpYFDds/viewform

    makasih ya :)

    BalasHapus