Selasa, 14 Desember 2010

New Moon

Film ini merupakan lanjutan dari film twilight. Dalam film ini bella harus menghadapi kepergian Edward dan keluarganya ke luar kota tanpa ada alasan yang jelas. Keluarga Cullen merasa kalau bella selalu berada dekat mereka dia akan terancam. Bella sangat terpuruk akan kepergian Edward, setiap malam ia harus mengalami mimpi buruk dan hidupnya bagai tak bernyawa. Di saat keterpurukannya itu, Jacob Black teman bella sejak kecil mencoba untuk memasuki kehidupan bella dan memberi warna baru untuk bella. Sejak saat itu bella sudah mulai bisa melupakan Edward namun tidak sepenuhnya. Setiap bella melakukan hal – hal yang buruk banyangan Edward selalu muncul dan itu membuat bella semakin ingin mencoba hal – hal yang bisa dibilang membahayakan. Suatu hari bella diajak pergi oleh Jacob kesebuah juram dan disana terdapat teman – teman Jacob. Jacob sangat tidak disuka dengan mereka karena mereka bersikap aneh dan kasar. Sampai suatu ketika Jacob menghilang begitu saja tanpa ada kabar berita. Bella pun tidak tinggal diam dia terus berusaha untuk menelpon Jacob, namun tetap saja tidak pernah di angkat. Pada akhirnya bella memutuskan untuk ke rumah Jacob, setiba di rumah Jacob bella menemukan bahwa Jacob yelah berubah menjadi orang yang arogan dan berbeda jauh dari sebelumnya. Bella memutuskan untuk menjauh beberapa saat dari Jacob sampai satu ketika Jacob memutuskan untuk memberi petunjuk ke bella apa yang sebenarnya terjadi dan bella pun menyadarinya. Setelah bella menyadarinya bella pergi untuk menanyakan hal tersebut pada Jacob dan yang paling mengejutkan, ia melihat Jacob berubah menjadi serigala di hadapannya dan itu membuktikan semua pertanyaan bella selama ini.
Victoria yang merupakan teman ( pacar ) james masih menghantui kehidupan bella. Setiap hari Victoria membuat keonaran di forks dan itu membuat para polisi mencari penyebeb dari kematian orang – orang di forks. Menggetahui hal itu Jacob dan teman – temannya juga harus ikut memburu Victoria. Pada suatu hari ketika bella pergi ke sebuah taman dimana disitu dia pertama kali bepacaran dengan Edward, ketika dia sedang tiduran muncullah Laurent yang juga teman james, Laurent mengetahui bahwa keluarga Cullen sudah tidak ada lagi dan sudah tidak ada lagi yang melindungi bella, Laurent pun menginginkan bella juga. Namun ketika Laurent hendak menggigit bella tiba – tiba segerombolan serigala datang dan memburunya. Dan ketika orang – orang sedang sibuk berburu Laurent dan Victoria bella pun pergi ke jurang dan disana dia memutuskan untuk melakukan lompatan ke air yang pernah dilakukan oleh teman – teman Jacob. Bayangan Edward pun kembali muncul kali ini bella tidak memperdulikannya ia pun terjun dari jurang yang tinggi ke lautan. Alice salah satu keluarga Cullen yang mempunyai indra keenam yang bisa melihat apa yang akan terjadi di masa depan, dn tiba – tiba pun ia melihat terjun dan menyangka bahwa bella akan bunuh diri, melihat hal itu ia memutuskan pergi ke forks dan memastikan apakah bella masih hidup atau tidak. Mendengar kabar ini Edward memutuskan untuk mengakhiri hidupnya di Italia, padahal kebenaran bahwa bella bunuh diri belum diketahui kepastiannya. Di Italia merupakan tempat berkumpulnya vampire tua yang paling berkuasa atas vampire – vampire bernama Volturi.
Bella yang diberitahukan alice tentang rencana Edward memutuskan ke italia untuk mengakhiri hidupnya karena mengetahui bella sudah meninggal. Mendengar hal itu bella memutuskan untuk pergi ke Italy untuk menyelamatkan Edward sekaligus menjadi bukti bahwa bella belum meninggal. Jacob yang mendengar soal hal tersebut tidak mengijinkan bella untuk pergi kesana, namun bella tetap ingin pergi menyelamatkan nyawa kekasihnya itu. Bella harus berpacu dengan waktu agar Edward jangan sampai memunculkan diri di tengah hari dan dilihat orang – orang yang sedang merayakan hari bebas vampire. Akhirnya bella pun berhasil menghalangi Edward dari sinar matahari. Keluarga Volturi yang mengetahui kejadian Edward ini memutuskan agar Edward harus mengakhiri hidupnya. Namun bella mempertaruhkan dirinya dengan dia akan menjadi vampire dalam waktu yang tidak lama lagi. Mendengar hal tersebut Aro yang merupakan ketua dari keluarga Volturi, dia mengabulkannya dan akhirnya mereka dapat kembali ke forks dengang damai… 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar