Selasa, 14 Desember 2010

Eclipse

Di sequel ke 3 ini bella kembali terancam dengan keberadaan victoria yang masih belum tertangkap. begitu juga dengan kisah cintanya yang kini menjadi cinta segitiga antara bella, jacob, edward. disamping itu kota Seattle menjadi tidak aman, banyak pembunuhan dan kasus orang hilang yang sangat aneh dan dalam waktu yang berdekatan. namun setelah diselidiki ternyata victorialah yang menculik orang - orang tersebut dan menjadikan mereka vampire army untuk membalaskan dendamnya kepada keluarga cullen dan juga bella.
Di sequel ini bella juga menginjak tahun terakhirnya di sekolah menegah atas untuk pergi kuliah di alaska. banyak hal terjadi dalam sequel ketiga ini mulai dari edward yang melamar bella, jacob yang mencium bella. suatu hari para vampire dan werewolf berkumpul untuk bersatu melawan pasukan yangg dibuat oleh victoria. tidak hanya itu, banyak kisah - kisah yang di ungkapkan dalam film eclipse ini mulai dari kisah hidup Rosalie yang sangat perfect sampai kisah hidup Jasper yang cukup mengenaskan.
Para vampire dan werewolf pun memulai untuk latihan agar siap melawan pasukan victoria. selain itu ada hal yang dikhawatirkan bella, yakni keluarga volturi yang akan datang menagih janjinya kalua dia akan berubah menjadi vampire. sampai akhirnya semua usaha keras yang dilakukan para vampire dan werewolf untuk membasbi para pasukan army itu berhasil. ketika semua sedang bergembira tiba - tiba datanglah keluarga volturi untuk memastikan, namun bella meyakinkan keluarga volturi bahwa sebentar lagi dia akan menjadi vampire juga. dan keluarga volturi pun menyetujuinya dan mereka akan datang lagi untuk memastikannya.

Mau liat cerita selanjutnya tunggu TAHUN 2011 "BREAKING DOWN" akan hadir.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar